Rabu, 26 Januari 2011

Pelatihan PNPM membuat Bolang-baling

    Pada kali ini TRISTAR MACHINERY bekerjasama dengan PNPM Mandiri Ds. Bunderan, Kec. sidayu, Kab. Gresik, mengadakan pelatihan membuat bolang-baling yang diselenggarakan pada tanggal 15-16 Desember 2010 di Jl. Rungkut Mapan Utara Blok CA no.22 Surabaya. dalam acara kali ini instrukturnya adalah Ernawati. Kegiatan ini diikuti peserta yang sebagian besar adalah seorang ibu rumah tangga. pelatihan ini diajarkan agar diharapkan para peserta bisa mengembangkan apa yang telah dipelajari di pelatihan tersebut.  Acara ini diikuti peserta dengan serius hal ini terlihat peserta melihat dengan serius cara awal pembuatan Bolang-baling dalam foto dibawah ini,
  Setelah peserta puas melihat proses  pembuatan Bolang-baling sekarang giliran peserta untuk membuat bolang-baling tersebut. setelah selesai membuat bolang-baling tersebut peserta memperlihatkan hasil yang dibuat oleh masing-masing kelompok.


setelah berfoto dengan hasil tangan peserta masing-masing dan peserta bisa membawa pulang hasil tersebut. sebelum peserta pulang peserta berfoto dengan para instruktur yang telah mejelaskan materi kepada peserta.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger