Rabu, 15 Desember 2010

Pelatihan Ice Cream,Brownies dan Pandan Roll

Pelatihan ini digelar di hari rabu,di Jl.Rungkut Mapan CA 22,pelatihan tersebut dihadiri oleh ibu-ibu dari kecamatan sedayu kota gresik, jarang sekali kami mengadakan pelatihan ini,yang berpadukan ice cream dengan brownies dan juga pandaan roll,Erna sebagai instruktur pelatihan tersebut,menjelaskan dari awal sampai ahir cara pembuatan adonan ice cream,brownies dan pandan roll.








"Nurul"sebagai asisten instruktur merasa senang dalam event ini,ibu-ibu dari gresik sangatlah bersemangat,hingga tak terasa dengan cepatnya mereka-mereka sudah mendapat materi yang cukup banyak dalam pelatihan tersebut,dalam waktu singkat ibu- ibu bisa membuat ice cream,brownies dan pandan roll.








Contoh Roll Cake

Kami meminta maaf karena tidak bisa menampilkan gambar ice cream,yang di olah,dikarenakan ada gangguan teknis saat pengambilan gambar, mungkin posting minggu depan akan kami lengkapi gambar ice cream.

Adonan Roll Cake






Pelatihan ini digelar langsung di lembaga latihan home industri TRISTAR,Bertempatkan di Jl.Rungkut Mapan CA.24 Jika anda berminat segeralah bergabung dengan lembaga pelatihan home industri kami,di adakan juga pendidikan private dan kolektif yang bisa anda ikuti setiap waktu di tempat kami.



Brownies
Pandan Roll Yang Sudah di Gulung


15 Desember 2010
Jl.Rungkut Mapan CA 22

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger