Minggu, 16 Januari 2011

Pelatihan Membuat Handicraft

  Pada tanggal 13 Januari 2011, Tristar Machinery bekerjasama dengan PNPM Mandiri Perkotaan mengadakan Pelatihan Membuat Handicraft.Acara TRISTAR PELATIHAN HOME INDUSTRI  yang diikuti 30 orang ibu-ibu ini berjalan lancar dan diikuti dengan antusias.Disini dijelaskan produk-produk yang saat ini laku dipasaran, sehingga para peserta bisa memilih apa yang menurut mereka berpeluang. selain itu juga dijelaskan cara memilih bahan baku murah tapi berkualitas, disini diajarkan 4 resep pembuatan Handicraft, yaitu: Membuat hiasan mobil / hiasan kamar, Membuat Bando dan hiasan, Membuat hiasan sistem tempel, Membuat tempat hp / dompet. Cara-cara membuat yang di jelaskan oleh Evie Muliasari Dewi yang menjadi instruktur pelatihan.

 Para ibu-ibu sangat antusias dan gembira dengan kehadiran TRISTAR PELATIHAN HOME INDUSTRI, hal ini terlihat dengan keseriusan peserta memperhatikan instrukutur yang menjelaskan dan keseriusan mereka membuat Handicraft tersebut, dan kegembiraan yang terlihat ketika peserta dapat membuat apa yang diajarkan.
                           keseriusan para ibu-ibu memperhatikan instruktur
                                        maupun pembuatan Handicraft



.                                          
                    Kegembiraan peserta dalam pembuatan Handicraft


 Setelah materi yang ada telah tersampaikan, dan praktek-praktek telah terselesaikan, para ibu-ibu berfoto dengan memakai hasil karya tangan mereka masing-masing.

                   Para peserta berfoto dengan hasil karya mereka

                                                           





0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger