Minggu, 16 Januari 2011

Pelatihan Ayam Kremess - Ayam Tulang Lunak, KEDIRI

Penjelasan Proses Pembuatan Ayam Kremes
                        Pada tanggal 15 Januari 2011 Tristar Machinery mengadakan event Ayam Kremes dan Ayam Tulang Lunak yang bertempat di Radar Kediri. TRISTAR PELATIHAN HOME INDUSTRI kembali menggelar acara yang sangat menarik dan spektakuler,yang dihadiri oleh 35 peserta. Pada kali ini TRISTAR membawa tema, yaitu : AYAM KREMES dan AYAM TULANG LUNAK.Di sini cara - cara pembuatannya dijelaskan oleh Ernawati yang menjadi instruktur pelatihan .
Proses pembuatan 
Antusias Peserta
Dalam acara pelatihan ini TRISTAR bekerjasama dengan RADAR KEDIRI, antusiasme para peserta begitu semangat dan ingin tahu lebih lanjut proses - proses pembuatannya. Pelatihan ini juga mengajarkan cara pembuatan kremesan yang renyah dan bersarang serta sambal bajak serta cara pemotongan ayam yang baik dan benar.
Acara ini juga mengadakan demo plus : FRIED CHICKEN CRISPY DAN KERITING ( renyah hingga 3 jam). TRISTAR menghadirkan tamu 7 tamu undangan. Tak banyak teori yang diberikan oleh team KURSUS TRISTAR , mereka pun langsung menuju proses pembuatan (praktik) AYAM KREMES dan AYAM TULANG LUNAK.
Inilah semangatnya para peserta yang mencoba proses pembuatan AYAM KREMES dan AYAM TULANG LUNAK, Mereka begitu ingin tahu bagaimana tips - tips mengolah pembuatan ayam ini hingga menciptakan rasa yang begitu berbeda.TRISTAR memperkenalkan sebuah mesin PRESTO yang berkapasitas 5 kg dan dapat melunakkan ayam sampai kedalam tulangnya. Alat PRESTO modern ini,dengan dua skala yang sangat berbeda dalam spseifikasi,yaitu skala rumahan dan skala industri,tidak tanggung - tanggung TRISTARpun memberikan diskon khusus untuk pembelian alat MESIN PRESTO tersebut,TRISTAR membuktikan bahwa TRISTAR adalah lembaga pelatihan yang selalu memberi kemudahan dan keringannan dalam membantu user/pelanggannya,dan juga TRISTAR memberikan bukti bahwa hasil dari MESIN PRESTO yang dipakai benar-benar membuat AYAM itu lunak,(bukan hancur).
MESIN PRESTO SKALA INDUSTRI
Dan inilah hasil dari Pelatihan AYAM KREMES dan AYAM TULANG LUNAK,dengan warna dan tampilannya memberikan kesan begitu renyah dan lunak, serta ingin cepat mencoba rasanya.


untuk foto2 lengkapnya bisa di lihat dengan cara klik disini


15 Januari 2011
Radar Kediri




0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger