Kamis, 27 Januari 2011

Pelatihan Minuman Dalam Kemasan ( CUP SEALER )

 Pelatihan Industri Minuman Dalam Kemasan di TRISTAR Jl. Raya Jemursari 240 A , 244 - SURABAYA menjelaskan bahan bahan yang dipakai untuk memproduksi minuman sari jeruk dari buah asli, minuman ekonomis aneka rasa, cara pembuatan Sari Apel, Minuman Rasa Jeruk, Rasa Teh Dalam Cup Plastik, Jelly Cup, Pudding Jelly Konyaku & Jelly Drink.
 Nur Hidayat Instruktur pada pelatihan kali ini, menjelaskan dosis pengawet & pewarna yang diperbolehkan oleh depkes. Pengawet yang cocok untuk industri minuman adalah sodium benzoat & pewarna yang dipergunakan harus yang Food Grade, tidak boleh memakai pewarna textile. Untuk mmproduksi Jelly Cup & Jelly Drink, bahan utamanya adalah Jelly Gum atau Carragenan Gum. Sedangkan untuk memproduksi Pudding Jelly, bisa memakai Tepung Konjac/Konnyaku, supaya hasilnya lebih kenyal.
Hasil Jadi Aneka Minuman Dalam Kemasan. Bahan Tambahan Pangan dala inudustri minuman ini : Pengawet Sodium Benzoat. Pewarna Makanan (food Colour). Jelly Gum/ Carragenan Gum Tepung Konnyaku/Tepung Konjac. Buffer Citrat P/ Tri Potassium Citrat, fungsinya, agar jelly lebih kenyal & lebig stabil. .http://www.tristarchemical.com


Kami membuat dan menjual Cup Sealer Manual. Juga Menjual aneka mesin teknologi pangan yang lainnya.
Address: Jln. Rungkut Mapan Utara Blok CA24 Surabaya.
Telp 031-8708071. . Fax: 031-8722794.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger